Bakso Boedjangan Hadir Di Bekasi


Bakso isi sambal Taican

Assalamu'alaykum

Kabar gembira untuk rakyat Bekasi penggila bakso. Kalian tau kan Bakso super heits dari Bandung yang sekarang punya buanyaaak banget cabang di Indonesia. Yup jawabannya adalah Bakso Boedjangan.

Kalau dulu mau makan bakso ini harus ke Bandung, sekarang tidak lagi karena Bakso Boedjangan telah membuka cabang di daerah Bekasi.
Untuk tau info lengkap dan dimana saja lokasiny cuss klik link berikut www.baksoboedjangan.com

Jadi ceritanya kemarin pas pulang dari Bandung kebetulan naik kereta dan turun di stasiun Bekasi. Iseng2 search tukang bakso yang sudah buka di jam 9 pagi eh eh muncul deh si bakso boedjangan di list pencarian. Ternyata lokasinya gak jauh2 amat dari stasiun Bekasi. Sekitar daerah proyek Bekasi . Tanpa fikir panjang langsung meluncur ke lokasi. Pakai maps aja langsung sampe di tujuan.

Bakso Boedjangan Bekasi

Sesampainya di lokasi ulala masih sangat sepi beruntunglah kami karna kalau makin siang bisa2 antriannya mengular apalagi kalau weekend. Pilih tempat duduk dan langsung pilih2 bakso yang di mau uuuh kalaaaap mau semua hahaha.




Jadi, sistem order di bakso boedjangan adalah self service. Kamu langsung ambil tray dan mangkuk dan pilih2 bakso sesukamu dengan berbagai isian seperti isi keju, urat, wagyu, mozarella, sambal taican. Ada juga bakso pentol berukuran kecil yang gurih banget. Pilihan lainnya ada pangsit goreng, bakwan malang berbagai jenis.

Mie yamin dengan pilihan rasa juga ada. Eits jangan lewatkan juga dessert yang recomended seperti alpukat kelapa durian yang wajib banget kamu coba.

Mie yamin sambal taican

Es alpukat kelapa durian

Kuah baksonya seger banget. Cocok banget buat ngilangin ngantuk n badmood😊
Untuk bakso di banderol dengan harga Rp. 3.500 - 15.000/ buah untuk minuman seperti es teh manis atau es jeruk di banderol sekitar Rp. 7000 dan aneka dessert sekitar Rp. 25.000 worthed banget dengan harga segitu kamu akan merasakan sensasi makan bakso yang berbeda dari biasanya.

Bakso isi sambal taican, bakso wagyu, bakso pentol, pangsit goreng


Si Aa yang gak suka pedes tapi ketagihan


Sedikit tips untuk kamu yang mau kesini :

1. Datang sebelum jam 12 siang
2. Pilih bakso besar jangan banyak2 jangan kalap ya soalnya bener2 bikin kenyang.
3. Bakso pentol kecil rasanya lebih mantap dari pada bakso ukuran besar. Ini menurutku ya semua tergantung selera masing2.
4. Kalau pilih bakso isi sambal taican kuahnya kaldu biasa aja jangan yang sambal taican juga karena sambal didalam bakso sudah cukup untuk bikin pedesnya nampol.
5. Kalau bawa anak kecil ada play ground disana tapi harap di awasi ya karena kemarin saat aku makan disana ada fasilitas permainan yang roboh.

Cukup sekian terima kasih.

Hayuk nge bakso yuk.





Comments

Popular posts from this blog

Warna Warni Kain Shibori Dan Teknik Pembuatannya

Surga Kecil Tersembunyi di Kabupaten Bogor

Cara membuat Decoupage pada tas pandan