Blibli.com Women's Fashion Collection 2017 | Ria Miranda & Papercut Exclusive Collections 2017



     Senin, 15 Mei 2017 Pelataran Ramayana Hotel Indonesia Kempinski Jakarta menjadi saksi dirilisnya Ria Miranda & Papercut Exclusive Collections.


      Dalam rangka  menyambut bulan suci Ramadhan  blibli.com bekerja sama untuk yang ke empat kalinya dengan Ria Miranda seorang fashion designer Indonesia yang baru2 ini mendapatkan penghargaan sebagai Top Fashion Influencer 2017 di Malaysia. Ria Miranda mempersembahkan koleksi exclusive yang hanya bisa didapatkan di blibli.com .

Pelataran Ramayana full house
Kak Leilasafira CEO Womantalk.com(kiri) bersama dengan ibu Dessey from blibli.com(tengah) dan Ria Miranda (kanan)

      Kali ini Ria Miranda merilis koleksi ramadhan "SANS TITRE" yang berasal dari bahasa Perancis yang berarti Untitled atau tanpa judul. Pattern yang dihadirkan berbentuk abstrak dengan maksud untuk memaknai bulan suci ramadhan Semua kembali dari nol bersihkan hati dan membaur tanpa saling meng'kotak-kotak'an golongan karena pada dasarnya semua manusia bersaudara.




     Sans Titre hadir dalam 2 Label yaitu Ria Miranda dan Ria Miranda Signature. Koleksi kali ini bisa dikatakan cukup unik karena biasanya Ria Miranda bermain dalam warna-warna  pastel yang soft, tapi pada koleksi kali ini Ria Miranda memberanikan diri untuk mencoba hal baru dalam memadukan warna2 bold yang hangat seperti hijau, cokelat dan ungu. Motif yang dihadirkan juga terbilang unik permainan motif abstrak yang dipadukan dengan initial huruf "R" serta aplikasi bordir dan taburan payet2 yang indah menambah nilai exclusive pada koleksinya kali ini.


      Pemilihan bahanpun sangat exclusive dan disesuaikan dengan kondisi iklim di Indonesia. Ria Miranda menjamin kenyamanan untuk para costumer saat mengenakan koleksinya tersebut. Range harga koleksi terbarunya di banderol dengan harga sekitar 700rb - 3 juta rupiah. Eits jangan salah, koleksi Ria Miranda tidak hanya di khususkan untuk para wanita berhijab saja akan tetapi dapat di kenakan oleh para wanita yang tidak berhijab.



      Selain koleksi Ria Miranda, blibli.com juga mengeluarkan Exclusive Brand Papercut. Papercut pertama kali launching pada tanggal 10 april dengan mengangkat 3 tema. Yang pertama tema Flower yang lebih kepada motif2 bunga. kedua Monochrom yang lebih banyak di dominasi oleh warna hitam dan putih, yang ketiga adalah Ruffle collection menghadirkan lipitan2 cantik yang sedang banyak populer saat ini serta menghadirkan warna2 yang cerah.




     Konsep Papercut sendiri adalah memberikan koleksi yang fashionable dengan harga terjangkau. Papercut ingin menjangkau semua customer baik yang modestwear maupun yang fashionable dan selalu mengikuti trend fashion yang sedang berjalan sesuai dengan tag line nya yaitu Chic, Fashionable, Up to date Women Fashion. Papercut merupakan salah satu private label andalan dari blibli.com







     Jadi, untuk kamu yang mencari produk2 exclusive dari Ria Miranda dan Papercut kunjungi blibli.com segera.




Comments

Popular posts from this blog

Warna Warni Kain Shibori Dan Teknik Pembuatannya

Surga Kecil Tersembunyi di Kabupaten Bogor

Cara membuat Decoupage pada tas pandan