Makan Siang Sepuasnya with LE LA LES LUNCH at Le Meridien Hotel Jakarta



Pict.by Le Meridien Jakarta


     Bosan dengan menu makan siang yang itu2 aja? atau bingung mau Family Time kemana di akhir pekan? kamu bisa mengajak keluarga atau orang2 tercinta untuk menikmati Sunday Lunch at La Brasserie Restaurant Le Meridien Hotel Jakarta yang bernama Le La Les Lunch.


     Baru2 ini Le Meridien Hotel Jakarta  launching program Sunday Lunch terbaru di La Brasserie restaurant bernama Le La Les Lunch. Dan saya berkesempatan untuk mencoba program tersebut pada hari minggu yang lalu.

     Le La Les Lunch berasal dari bahasa perancis terdiri dari kata Le diambil dari nama lobby lounge di Le Meridien hotel yaitu Le Rendouz -Vouz. La diambil dari nama depan cake shop Le Meridien hotel yaitu La Boutique. Les dalam bahasa perancis adalah "the" dalam plural bahasa inggris. Dan Lunch artinya makan siang.

     Jadi dengan kata lain Le La Les Lunch berarti Makan siang untuk semua orang yang menggabungkan menu2 favorite dari Restoran2 yang ada di Le Meridien Hotel Jakarta diantaranya Le Rendouz-Vouz dengan American Cuisine nya, La Boutique dengan menu aneka cake dan bread nya serta Al Nafoura yang menyajikan masakan khas timur tengah yang pastinya Halal.

     Le La Les Lunch dapat kita nikmati setiap hari minggu  hanya dalam waktu 3 jam saja yaitu dari pukul 12.00WIB - 15.00WIB . Dengan konsep All You Can Eat seharga Rp. 395.000++(untuk dewasa) dan sekitar 200.000++(untuk anak2 usia dibawah 7 tahun)  kita dapat sepuasnya menikmati hidangan dari berbagai negara seperti Negara2 Timur Tengah, Lebanon, Jepang, Korea, Amerika dan Indonesia tentunya.  Mulai dari appetizer, main course, dessert serta aneka minuman Non-Alkohol seperti Jus, teh, kopi, infused water dll.

     Saya suka sekali makan siang disini karena banyak disajikan aneka salad. Mulai dari salad sayuran, buah dan seafood. Salad sayurannya the best maklumlah saya sukaaaaa sekali sayuran walaupun saya bukan vegan. Bahan2 makanan seperti Daging, Ikan, Seafood, Sayuran maupun Buah2an semuanya dalam kondisi yang fresh. Makanan dan minuman tertata dengan rapih juga higienis sangat enak di pandang dan tentunya enak di makan. 

Indonesian vegetable salad (gado2)






     Yang paling saya suka disini yaitu pada setiap makanan dan minuman diberi keterangan yang jelas untuk membedakan mana yang halal dan tidak halal. Ingredient makanan dan minuman pun ditulis dengan jelas pada name tag yang di letakkan di setiap meja hidangan yang disajikan. Jadi, bagi yang sedang menjalani diet khusus atau memiliki alergi pada jenis bahan makanan atau minuman tertentu, tidak perlu khawatir dalam menyantap hidangan yang ada. Jika masih ragu jangan segan bertanya pada staff atau chef yang selalu standby di area resto untuk lebih memastikan hidangan yang kamu pilih terbebas dari bahan2 yang harus kamu hindari.

This food contains alcohol

     Uniknya lagi ada barbeque area di sisi outdoor resto. Disini kita dapat melihat langsung proses memasak dari chef yang selalu standby di BBQ area. Barbeque disini sangat lengkap seperti daging, udang, lobster, aneka sate dll. 





      Nasi kebuli jadi pilihan utama saya dengan dilengkapi domba panggang yang empuk dan sangat terasa paduan rempah2 khas timur tengah menjadi favorit saya. Pizza dan Pastanya aldente. Sushi, shabu2 serta Steak nya pun tidak mengecewakan.

Nasi kebuli
Pasta Corner

Japanese corner

Medium well steak

     Jangan lewatkan untuk mencoba aneka dessert yang disajikan begitu cantik dan menggoda. Bagi saya yang memang suka dengan yang manis2 dessert disini paling juara.






Aneka Ice Cream 

Ups..ada kue2 tradisional indonesia juga loh seperti serabi, putu mayang, apem, cucur, getuk lindri dan klepon.




      Saya merasa nyaman menikmati makan siang disini karena  para Chef dan semua Staff serta Waiters sangat sigap dan ramah dalam melayani setiap pengunjung. Jadi, tidak ada rasa canggung sama sekali untuk mengambil makanan berkali2 hehe. Selama menikmati makan siang kita ditemani oleh alunan live music yang disediakan oleh pihak resto.



     Bagi pengunjung yang mengajak anak kecil, disini juga disediakan Kids Corner yang terletak di dekat pintu masuk La Brasserie resto. 

Kids Corner

     Dan bagi pengunjung muslim di sediakan mushala yang terletak di lantai 2 No.207. Mushala yang disediakan tergolong cukup bersih dan nyaman.


     Jadi, tunggu apalagi segera atur jadwal di hari minggu besama orang2 tercinta untuk menikmati Sunday Lunch yang recomended ini.  Untuk reservasi dan info lebih lengkap kunjungi lemeridienjakarta.com

     There is nothing quite like spending a relaxing Sunday with your family and friends. And to make your Sunday gathering perfect, why not enjoy Le La Les Lunch to taste a mouthwatering buffet selection from around the world.

    

    

 

Comments

Popular posts from this blog

Warna Warni Kain Shibori Dan Teknik Pembuatannya

Surga Kecil Tersembunyi di Kabupaten Bogor

Cara membuat Decoupage pada tas pandan