First time to blogging

Bismillah.. 


 Assalamu'alaykum....

       Hi..welcome to my new blog.
saya lola lengkapnya yulike evalola. Hmmm ini pertama kalinya saya belajar ngeblog maaf2 ya kalau masih banyak kekurangan maklum baru belajar (hahaha) walaupun telat tapi lebih baik khan dari pada gak sama sekali. Well kita mulai aj ya...

      Waktu cepet banget jalannya. Gak nyadar kalo hari ini hari terakhir di kalender islam. Besok sudah 1 Muharam kayaknya baru kemarin baca do'a awal tahun eh dah sampe lagi aja tahun baru Islam. Alhamdulillah masih bisa melihat matahari terbit dan tenggelam dan masih bisa bernafas dengan lancar.

       Pagi yang cerah di awal oktober beres2 rumah sambil dengerin lagu di home theatre Tiba2 lagu yang keputer lagu2 religi dari opick, Maher zein, dan Gigi. Secara ini lagu2 si Pupu (suami tercinta) loh kok rasanya jleb banget di hati lirik2 lagunya. Jadi ngerenung dan pingin nulis cerita2 di tahun2 yang lalu. Dah banyak banget  waktu dan moment yang dilewati. Biasanya saya suka nulis di buku tapi karena kemarin ada acara blogger meet up sama Dian Pelangi saya jadi penasaran pingin nyoba nulis di blog.

      Iseng2 nanya ke mbah google eh nemu juga cara membuat blog di hp (baca: handphone) kenapa di hp??? yaa biar saya bisa nulis sambil tiduran dan leye2 (hahaha).

       Moment membuat blog sengaja saya pas in sama pergantian tahun semoga ini jadi awal yang baik untuk warna hidup saya di tahun yang akan datang. Well balik lagi ke cerita blog. Saya nemu tutorialnya di cara-ririn.com coba dech gampang kok buatnya tinggal ikutin aja langkah2nya. Semoga blog yang saya tulis nanti bisa bermanfaat. Yaaa walaupun sedikit tapi saya yakin bahwa berbagi kebaikan walaupun sedikit pasti ada nilainya di hadapan Allah S.W.T aamiin semua semata2 hanya karena Allah S.W.T.

       Sambung cerita lagi nanti ya
Wassalamu'alaykum....

Comments

Popular posts from this blog

Warna Warni Kain Shibori Dan Teknik Pembuatannya

Surga Kecil Tersembunyi di Kabupaten Bogor

Cara membuat Decoupage pada tas pandan